Jalan Bypass No 889, Kota Gorontalo
+628114355889
mmt@mmtrental.com, ela@mmtrental.com
Komunitas Alat Berat Di Gorontalo

Mencari Suplier atau vendor Di Gorontalo

Bagi Kontraktor atau Investor Pertama Kali ke Gorontalo apabila memiliki Proyek atau Pekerjaan pasti membutuhkan Mitra atau Suplier untuk membantu mendukung Pekerjaaannya agar Sukses dan berjalan lancar.

 Kontraktor baru datang mengerjakan Proyek harus sangat berhati-hati untuk mencari mitra kerjanya atau supliernya Karena sekarang banyak penipuan dan banyak yang fiktif.

Tips Bagi Pengusaha atau Pemilik Perusahaan atau investor atau Kontraktor Yang mencari Suplier atau vendor seperti Toko Sparepart alat berat di gorontalo, Tempat Press Hose Hidrolik di Gorontalo, Suplier Material di gorontalo,  Perusahaan jasa sewa alat berat di Gorontalo, bengkel perbaikan mesin alat berat, Perusahaaan Sewa Forklift Di Gorontalo, Perusahaan Sewa genset di gorontalo.

gtorent.id flyer

Tips Untuk mencari Vendor atau Suplier yang tepat untuk Mitra Kerja anda di Gorontalo :

1. Perusahaan atau Toko  harus Memiliki Alamat Kantor Yang Jelas  Yang Mudah jangkauannya.

2. Perusahaan harus Jelas status Kepemilikan Kantor atau toko atau Gudangnya milik sendiri atau Sewa.

3. Memiliki Manajemen SDM atau Tim Yang Teratur dan Profesional.

4. Lama Berdirinya Perusahaan.

5. Fasilitas-fasilitas  Dukungan Yang dimiliki Oleh perusahaan.

6. terutama referensi atau kepercayaan dari Investor atau Pengusaha Yang Pernah Bekerja sama atau  bermitra dengan Perusahaan Suplier tersebut.

× Hubungi Langsung Tim Kami Available from 08:00 to 20:00 Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday